Uncategorized

Surat Cinta 2

ini surat yang saya buat 3 tahun yang lalu [30 Juli 2007]. di awal-awal mengenal Cinta dan nyala ghirah itu sedang berkobar-kobarnya. bahasanya masih anak-anak deh kaya’nya. hehhe. ada di blog friendster saya yang dah luaammaa banget ga’ pernah dibuka. Judulnya Surat Cinta 2. kalo ada yang nanya Surat Cinta 1 mana? heu, saya juga lupa. soalnya dicek ga’ ada. udah lama banget. 🙂

Surat Cinta 2
Untuk belahan jiwaku di Palestina, Chechnya, Iraq, Afghanistan, bosnia, kosovo, di belantara milik-Nya, yg sedang berjuang….

seandainya ya, aku punya sayap
aku ga perlu lagi ngurus tiket pesawat
trus ga perlu lagi adu urat ma petugas bandara di indonesia
aku pengen terbang ke palestina
ke Chechnya, ke Iraq, ke tempat setiap belahan jiwaku
aku ga bakal lupa bawa pisau dapur bunda ku
kan ku balas org2 laknat yg membuat saudari2ku janda
yg membuat adik2ku yatim piatu
kan ku balas mereka yg tega merobek2 kesucian saudari2 ku
aku juga bakal bawa semua makanan di kulkas
buat adek2 disana
pasti mereka senang
mungkin lebih senang lagi jika mereka tau aku membawa
batu2 kerikil dipekarangan rumahku
😥
seandainya raga dan kekuatanku dpt kuberi
akan kuberi
tapi pasti kau berharap itu tak seandainya
aku pun begitu
malu teramat dalam padamu
tapi aku bukan pengecut
kau pasti senang mendengar berita ini
disini tetap ada yg mencintaimu
tetap ada yg berjuang demi tanah kita yg mereka rebut
kan kau lihat tangan dan mulut kami kan berjuang bersama ragamu
yg berjihad disana
perjuangan ini akan berhenti jika tangan kami tak lagi bergerak dan
mulut kami tak bersuara
dengan kehendak-Nya kan kau akan lihat kami disana membawa raga
dan pedang berjuang dibarisanmu….
Uhibbukum lillah….

2 thoughts on “Surat Cinta 2

  1. JIka tanganmu terulur membari bantuan tetapi tak sampai…jika hatimu bergejolak ingin berjuang namun tak sampai….berikanlah doa tulus agar mereka semua damai…..jangan hanya berdoa untuk orang yang kamu kasihi..tetapi doakanlan juga orang-orang yang kamu anggap musuh…maka damailah dunia ini.
    SALAM HANGAT!

Leave a Reply

