Uncategorized

Kapan? Kapan Nikah?? Kapan??? (_ _!)

Sudah lama ga’ ngetik tulisan yang ada kata “nikah”nya. Alkisah Anaknya-Ayah-yang-Belum-Menikah-Trus-So-What-Gitu-Loh! (AABMTSWGL) ,,,,,

Di sebuah Mall,,

Temen Kuliah : Ya ampun,, kok kamu kurusan sih,, *bolak-balikin badannya AABMTSWGL*

AABMTSWGL : mungkin banyak pikiran kali ya *padahal merasa gemuk* oyah, udah tau kan Mba Selvi udah 3 bulan?

Temen kuliah : waah Alhamdulillah, bakal nambah ponakan kita. trus kamu kapan nikahnya??

AABMTSWGL : -_-“

Di sebuah kamar,,

AABMTSWGL : Emak, inih undangan dari Dina *undangan ke sekian di 2009 yang diterima si Emak*

Emak   : *buka undangan sambil gregetan* Ck! Trus kamu kapan donk nikahnya????

AABMTSWGL : -_-“”

Di sebuah acara walimah,,

AABMTSWGL : ikhwan sebelah sana Ust pintunya,,

Ustadz : Ya ampun, ente lagi panitia nya,,

AABMTSWGL : iya Ust, kan temen ane yg nikah

Ustadz : LHA trus kamu kapan walimahannya??

AABMTSWGL : -_-“””

Di sebuah ruang tamu,,

Emak : ini anak perempuan saya yg paling gede Bu,,

Tante : ya ampun,, udah gede ya Bu si Anak Ayah,,

AABMTSWGL : *senyumsenyum*

Emak : bla bla bla kya kya kyaa ^o^

Tante : bla bla bla kya kya kyaa ^o^

AABMTSWGL : *diem*

Tante : jadi kapan rencana mau nikahnya Nak?

AABMTSWGL : -_-“”””

Di sebuah SMS,,,

Temen Kuliah : Asw,, Pkbr Nak? Udah lama ga kdgran kbr? Bla bla bla,,,,,, *ujung-ujungnya* kpn nih kmu nyusul?

AABMTSWGL : -_-“””””  *ketiduran*

Di sebuah telepon,,

AABMTSWGL : besok aku pulang Da, panitiaan walimahnya si Anu

Oknum : aku juga dateng kok Nak. Btw jadi panitianya mulu, kamu nya kapan?

AABMTSWGL : -_-“”””””

Di sebuah restoran,,

Oknum 1 : kapan?

Di sebuah jalan,,,

Oknum 2 : kapan??

Di sebuah bus,,

Oknum 3 : kapan???

Di sebuah angkot,,

Oknum 4 : kapan????

Di suatu malam, gerimis,,,

Kodok : kwok kwoook kwokk kwook kwok kwoook kwok kwookkk kwopon kwok kwoponn nikwoh kwok kwopon nikwoh kwopon nikwoh kwopon nikwooh kwopoon nikwooooohh,,,,

AABMTSWGL : (_ _!) ergh,,

*cerita penting ga penting yang penting penting daripada ga dipentingin jadi dipentingin walo penting ga penting*

*lucu ya,, padahal mayoritas yang nanya juga pada belum nikah*


[co-paste from blog lama ku di mp yang sudah “kembal-ke-alam-nya” >> http://stonestalk.multiply.com | paling laris neh postingan😀 heh..]

Ira MH. Syamsuddin

Pustakawan

10 thoughts on “Kapan? Kapan Nikah?? Kapan??? (_ _!)

  1. Pernah kepikiran menikah dengan cowok yang tidak tampan?
    Pernah kepikiran menikah dengan cowok yang tidak kaya harta?
    Pernah kepikiran menikah dengan seseorang yang tidak punya apa-apa selain dosa?
    pernah kepikiran menikah dengan orang yang selalu mencintamu meski engkau harus terlahir tanpa keindahan raga seperti saat ini?
    pernah kepikiran menikah dengan orang yang tidak pernah terpikirkan olehmu sebelumnya?
    pernah kepikiran untuk menikah denganku?
    jika belum terpikirkan, pikirkanlah sekarang, karena bisa jadi aku jodohmu,
    karena aku punya Tuhan yang bisa mengabulkan segala, termasuk menikahimu…. pikirkanlah… dan bersiaplah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s