Pregnancy

Menjelang 4 bulan :)

Alhamdulillah… lamaaa bener kaya’nya ga ngotak-ngatik blog. Banyak yang mau diceritain, bisa dijadiin beberapa edisi nih *kaya rajin aja😀

Firstly, Alhamdulillah kehamilan saya insyaAllah awal mei ini menginjak 4 bulan. Mabok-mabok pun sudah berkurang. Soalnya 3 bulan awal saya sempet mabok darat gitu. Muntah sih ga, mualnya itu yang ga pernah absen.

Nah, menginjak 4 bulan ini mual-mualnya sudah berkurang, kadang aja timbul rasa eneg. Berat badan juga turun, tapi perut malah makin maju hehe.. Pipis? Buoh, kaya’ tangki bocor, apalagi kalo malem -__- Beberapa hari lalu saya juga sempet pitam, sempoyongan gitu, eh pas diperiksa hb nya turun. Langsung deh besoknya suami beliin ati ayam😀 buat naekin darah katanya.

Dan Alhamdulillah, saat-saat seperti ini saya sangat bersyukur Allah mengirimkan suami saya sebagai teman hidup🙂 Ya, peran seorang suami benar-benar membantu saya selama proses kehamilan ini. Selama masa-masa mabok suami bahkan ga sungkan-sungkan turut turun membantu kegiatan rumah tangga, bahkan hampir separoh. You’re a gift, Honey🙂

Begitu pula perhatian dari orangtua kami. Papa Mama mertua juga ga pernah absen nelpon, gitu juga Ayah Emak. Tentu saja ada pesan sponsornya, jangan ini, jangan itu, hehehe… biasa deh orangtua… Alhamdulillah, mereka selalu menjadi Anugrah terindah😀 Orang-orang terdekat ternyata sangat berperan penting untuk sang (calon) ibu dan juga janin yang dikandungnya. Secara kami perantau disini, jadi segala perhatian menjadi sangat berarti.

Tapi sekarang udah mulai nguli lagi hehe… tapinya yang ga berat-berat sih, karena suami juga nglarang. Kwatir kenapa-kenapa juga sama si dede’. Mudah-mudahan si dede’ tetap sehat selalu. We’re waiting for you our dear..🙂

Dan… rasa syukur seluas lautan pun tak akan pernah mampu mengimbangi atas apa yang Allah anugrahkan dalam hidup ini. Semoga setiap kebahagiaan yang diberi tidak melarutkan diri dalam kelalaian. Dan semoga setiap ujian yang diberi menjadi penguat serta penambah kecintaan kami kepada Engkau ya Allah.

*ntar2 disambung lagi yaaa, banyak yg pengen dibagi2….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s