Arkan · Buku

BuBuNa

Mumpung Arkan bobo nih, nyetor postingan dulu🙂

Ini tentang BuBuNa nya Arkan. One of our family programmes. Karang-karangannya si umi😛 BuBuNa singkatan dari taBUngan BUku aNAk. Sengaja dari sekarang kita pengen biasain Arkan nabung sekaligus cinta buku. Yah, walopun Arkannya sekarang juga belum ngerti. Mudah-mudahan langkah Abi Umi nya berdampak positif buat Arkan nanti.

Untuk sekarang, target buku yang lagi Arkan incer (umi apa Arkan.. hehe..) judulnya HALO BALITA. Buku ini terdiri dari 25 jilid buku untuk balita + 1 jilid buku panduan untuk orang tua. Ukuran buku 18 x 16 cm, hard cover dan kertas isi duplex (board book). Kertasnya tidak mudah robek serta permukaannya difurnish sehingga jika ketumpahan makanan atau minuman bisa langsung dilap tanpa merusak buku.

Bukan itu saja, dalam paket ini juga diberikan bonus 3 buah boneka tangan, yaitu tokoh dalam buku ini (Sali, Shaliha & Mio). Boneka ini bukan sekedar pemanis, lebih dari itu, boneka bisa digunakan untuk menguatkan kesan anak pada cerita yang sedang dibacakan. (source : http://bukumizan.com/content/view/24/35/ )

Umi nemu buku ini di salah satu forum toddler. huaaah kereeen, jadi pengen ngasi Arkan. Tapi muhulll nyaaa. Harganya Rp 1.800.000,- kalo beli tunai diskon 10% jadi Rp 1.440.000,-. Tapi sesuai lah sama fasilitas dan kualitas bukunya. Dan mau dibeli sekarang ga bisa, soalnya duit udah di alokasiin ke hal lain. Jadi di”buka”lah BuBuNa Arkan di rumah. Penampakan >>

 image

Cute yak. Dibeliin si umi di minimarket deket rumah. Mulanya bingung, antara koala sama big bottle ini. Kalo koala ga bisa dibuka-tutup, sayang aja udah nabung eh kalo udah penuh tempatnya dibuang. Nah kalo yang big bottle bisa dibuka-tutup, Cuma ya kekurangannya itu, transparan.

Insya Allah, rencananya kalo BuBuNa Arkan udah penuh pengen dibeliin buku itu. Walo masih lama, mudah-mudahan terlaksana ya, Nak.

Sedang Abi Umi nya punya inceran lain. Ya iyalah, ga mungkin samaa😀 Kitab Fathul Baari Syarah Shahih Al Bukhari (36 jilid). Kitab ini adalah kitab penerangan hadits-hadits yang terkumpul dalam Shahih Bukhari. Merupaan kitab yang paling lengkap dalam syarah hadits sehingga segala hal berkaitan syarah hadits hampir semuanya ada di dalamnya. Tapi yah itu (lagi), sama jeee harganya muhul juga, Rp 4.318.000,- dapet diskon 30% jadi Rp 3.022600,-. Penampakan inceran Abi Umi nya >>

Jadi wajar kan ya mahal, ada harga ada rupa😀 Mudah-mudahan niat Abi, Umi dan Arkan terlaksana. Aamiin ya Allah…

Keep your dreams alive.”

4 thoughts on “BuBuNa

  1. mau nabung juga buat rin aisyah🙂
    model celengannya inspiratif banget tuh ra.. selain botol susu apalagi yah yg bisa gambarin tabungan buat rin chan *mikirsambilgaruktumit*

      1. boleh boleh..
        iyaaaaaa.. seruuuuuuuu…
        ada yg lucu dikit langsung pengen beli. kalo ayahnya rin ga ngeremin, tokonya dah pindah kerumah jangan2. hhehe…

        mari semangat BuBuNa..

  2. Pingback: BuBuNa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s