Arkan · Baby's Stuffs · Mom's Stuffs · Review

Sleepy Wrappy Happy

Tadinya sleepy wrap ini sama sekali ga terpakai. Pemakaiannya itu loh, rempong nya kebangetan. Baru sadar pas buka kainnya yang panjangnya juga kebangetan😛 padahal belinya udah dari jaman kapan, waktu Arkan masih 5 bulan di kandungan.

Setelah Arkan lahir dan belum lulus-lulus juga pake gendongan sling, jadinya merengek-rengek minta sama suami beliin gendongan yang fit and comfortable buat si umi. Alesan umi nya kalo gendongannya aman, nyaman, dan pas, kan bisa dipake gendong Arkan sambil ngrodi kerjaan rumah. Suami cuma bilang, sabar, kan belum di coba, bisa itu karena terbiasa. Hhh~ …

Karena tuntutan hidup sebagai makhluk sosial yang mau ga mau harus ke pasar dan tentu saja jalan-jalan sejenak bersama Arkan dan Abinya, mau ga mau uminya harus terbiasa pake gendongan. Di pilihlah gendongan sling yang diberi oleh kakeknya si Arkan untuk dipake keluar. Namun pembaca, rasanya horror betul pas dibonceng si Abi sambil gendong Arkan dengan gendongan tersebut. Pokonya singkat waktu si umi lulus juga pake gendongan sling.

Tapi umi nya Arkan tetap keukeuh minta dibeliin gendongan yang safe, simple, and comfort sama si Abi. Dan dengan sabar pula si Abi berkata, kenapa ga dicoba aja hanaroo nya? Dan Abi lah orang pertama yang nyoba. Setelah diliat-liat kok ternyata ya nyaman gitu ya (walo rempong, tetep) dan Arkan nya juga keenakan gitu digendong.

Singkat cerita, si umi pun mencoba suatu hari, setelah dibujuk-bujuk abi nya Arkan. and voila, ternyata nyaman juga ya hehe. Bener, karena ga terbiasa aja. Arkan bobo terus di dalemnya (namanya juga sleepy wrap). Pas dibonceng abinya naik motor juga umi nya tetap nyaman,  ga dag dig dug, soalnya Arkan nempel gitu di badan, Arkannya pun begitu. Ga cape, bisa gendong Arkan sambil nyapu, masak nasi, goreng tempe, nyetrikain bajunya, ngenet hehe, nyamaaan. Cuma pas awal-awalnya itu ribeeeet bener makenya. Sampe sekarang pun masih minta bantuan abi nya kalo mau make, masih newbie soalnya. Trus kalo Arkan udah kebangun dia nya ga betah di gendong pake baby wrap. Apalagi kalo cuaca lagi panas, halah, sudahlah, gendong pake tangan aja, Arkan gampang keringetan soalnya. But most of it, recommended for newborn. Kalo Arkan udah gedean dikit, aku lebih milih pake baby carrier, sayang juga ga dipake, kado gitu😀

Arkan with Umi

photod by Abi

11 thoughts on “Sleepy Wrappy Happy

  1. cb ergo baby/cuddle me neo carrier deh ra…nyaman tu make nya g ribet generasi terbaru baby wrap konsepnya sama meluk gt tp lbh ringkas…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s