Arkan · Baby's Stuffs · Mom's Stuffs · Review

REVIEW : Arkan’s Clodi

Review clodi-clodinya pindah kesini ya bun >>

http://iramarby.com/2012/11/20/arkans-clodi/

13 thoughts on “REVIEW : Arkan’s Clodi

  1. Aku jg lg bingung milih clodi nih mba. Rencananyah mulai pake pas dd dah umur 2 bulan ajah.. Pengen pocado tp percuma ajah y kl yg pocket punya banyak insert tp clodi nyah dikit.. Kan kl pipis hrs lgsg ganti sama clodi2 nyah..

    1. pengalaman ku sih jadinya begitu, kalo udah waktu nya ganti semuany diganti ya pocket ya insert ny
      jadinya di awal sempet kebanyakan insert dr pada clodi ny😀 heheuh

  2. thanks infonya, skrg sy br mo coba clodi n cari2 info. kl blh tau beli clodi pertama kali , yg dibatam, itu dimall mana, soalnya ayah g terlalu percaya kl mo blnj online n mesti nunggu lg, maunya yg langsung bisa dibeli n bawa pulang.klbisa sekaliannama tokonya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s