Buku

Opening Book This Year

Setelah sekian lama ga beli buku, akhirnya 15 Januari 2013 lalu meluncur ke Gramedia dengan riang gembira ^O^

Dan yang membahagiakan, saat itu Gramedia lagi diskon gede-gedean. Hadeuhmaak, sayang seribu sayang buku yang di diskon judul-judulnya masih belum menggoda saya untuk membawa mereka ke rumah.

Untuk buku, entah bagaimana ceritanya, saya selalu merasa punya duit :p padahal lagi pertengahan bulan, yang mana itu berarti untuk jalan pengeluaran lagi lampu kuning hehe…

Syukurlah buku yang menarik mata dan hati saya hari itu tidaklah mihil-mihil amat.

3410_468538686515008_1381430442_n

Bought on 15th January, let me introduce the first new comers in my book-shelf in this year :

– Sherlock Holmes : Best of The Best Stories (19 Petualangan Terbaik)

Harga Buku nya Rp 75.000,-. Kertas bukunya bukan kualitas terbaik, tapi yah untuk 19 cerita (buku) yang dikumpul dalam 1 buku, i think Rp 75.000,- is not too expensive. Daripada beli per buku kan ya.

– Rasulullah’s Business School

Karena saya dan suami gemar ngelapak, jadi penasaran aja sama judulnya. We really really really want to learn how our Prophet  manages his business. Harganya Rp 99.000,-

Status kedua buku ini sampai sekarang “BELUM DIBACA”😀 Belum sempet. Dan sepertinya mulai saat ini saya harus berjuang keras untuk mengalokasikan special time untuk membaca buku (dan menulis juga).

Sekianlah laporan saya, mudah2an udah kelar dibaca bisa di-review di blog ini. Keknya saya pengen buat blog yang khususon berisi reviews buku-buku yang sudah saya baca. Pengennyaaa :p Ngurus 1 blog aja keteteran raaa hehe

see you soooooon my blog :*

4 thoughts on “Opening Book This Year

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s