Live Love Life · Noted

Little but Big

Tau acara “YouTube”  mode yang dipajang di salah TV swasta kan ya. Yang selalu nampilin hal2 aneh, eksentrik, ga biasa yang sumbernya dari YouTube.

Salah satu acara TV yang masih mau saya tonton. Sometimes i found there something that makes me realize that i’m too lucky. Ada anak umur 3 tahun yang ga bisa tidur selama 3 tahun hidupnya, ada orang yang alergi gadget sampe harus tinggal di hutan, ada yang kalo ketawa bisa pingsan, dan ada banyaaak lagi hal2 yang bisa bikin kita mengernyit dahi.

So weird ya, but for me all those stories knocking my heart softly but so deep. Ga kebayang aja ga bisa tidur selama 3 tahun, balita pula😦 ga bisa tidur itu bikin stres, i’ve felt that. Atau setiap ketawa pingsan karena kelainan syaraf. Ya ampun bisa ketawa yang kita nilai enteng pun ternyata adalah nikmat. Tak terbeli. Ada yag rela membayar mahal untuk bisa tertawa saja.

Banyak hal2 kecil yang kadang bagi kita kecil bahkan lupa pun kita bahwa itu nikmat, hingga akhirnya kita lalai untuk mensyukurinya. Nikmat bisa tidur, bisa tertawa, bisa melihat, bisa mendengar, bisa duduk, bisa makan, dan nikmat2 tak terhitung lainnya.

Semoga Allah menganugerahkan kita kesadaran dan kepekaan hati.

iramarby
who-always-learn

image

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s