Her Kitchen · Recipes / Resep

My First Raw (ck) Juice

Hari ini testing buat raw juice perdana. Udah lama pengen nyoba, baru sempet sekarang *soksibuk :p Sering liat2 postingan temen-temen di multiply, facebook, dan wordpress. Jadinya penasaran juga pengen nyoba, ga lupa donk baca2 postingan2 lama punya temen-temen penggiat raw juice.

Pas pula kondisi kulkas awal bulan lagi penuh2nya hahah ya udahlah kita coba. Raw juice pertama ku melon + tomat + buncis + jeruk + wortel + labu siam. Semuamua takaran sedikit, sepotong2 kecil. Soalnya memang niat pengen nyoba2. Ini hasil nya >>
image
Dan rasanya….. Asliiii datar pisaaannnn wkwk.. Ga ada satupun rasa yang dominan, lempeng kaya jalan tol. Karena Abi nya puasa jadi cuma umi nya Arkan aja yang nyoba.
Si Abi nanya, ” enak ga dek?”
“enak kok bang. ” *pasang tampang puas hahah padahal :p

Buat yang mau tau raw juice apa search aja di google, banyak banget artikel yang bahas tentang raw juice ini. Di Facebook pun komunitasnya ada “Komunitas Mentah Sehat”. Yang ga doyan sayur cocok nge-raw juice, soalnya rasanya jadi tersamarkan. Kalo aku pribadi gimanapun tetep suka makan buah atau sayur nya langsung ga pake di blend. Tapi kalo buat variasi sekali-kali kayanya bagus2 aja sih. Toh to do healthy things kan banyak cara ya. Masing2 punya landasan ilmiah. Lain kali lah buat lagi, mudah2an berhasil😀

Iramarby
Wife&Mommy

7 thoughts on “My First Raw (ck) Juice

    1. Boljug tuh saran nya hihi
      Nunggu musim ny nnti deh, dsini org jarang beli mangga soalnya
      Abis tiap rumah kdg punya 2 atw 3 pohon mangga hihi mw beli jd males

  1. Perkenankan kami PT. SUKSES PRATAMA JAYA memperkenalkan diri sebagai distributor HUROM SLOW JUICER sebagai aplikasi pada kebutuhan rumah tangga, komersil dan kesehatan (home appliance, commercial, and healthcare). Kami menyediakan produk yang mempunyai kelas tersendiri dengan harga yang kompetitif. Produk Slow Juicer kami adalah mesin ekstrak sari buah dan sayuran yang bekerja untuk mendapatkan sari gizi murni untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan para pengunanya secara jangka panjang. Produk Slow Juicer kami dapat menghasilkan variasi minuman seperti jus buah-buahan, jus sayuran, jus kacang-kacangan, dan varian Yogurt, yang sangat baik untuk mendukung terpenuhnya kandungan vitamin, gizi, enzyme, protein dan mineral yang dibutuhkan tubuh manusia.
    Berminat Hubungi Johanes: 085287198185
    Satu hal yang perlu kami infokan adalah bahwa produk HUROM SLOW JUICER ini telah sangat popular di Korea, USA, Jepang, China, Taiwan, dan Kanada. Produk ini telah mendapatkan penghargaan international dari berbagai Negara dan bahkan telah terpilih sebagai OPRAH WINFREY’s No. 1 List!
    http://www.oprah.com/gift/Hurom-Slow-Juicer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s