Ngeteh · Noted

3 Years “dibumi”

 

hpaniver

Hari ini baru sempet buka blog via kompi. Dan menemukan notification dari wordpress which is wrote : Happy Anniversary with WordPress.com!

Baru nyadar, blog dibumi udah berusia 3 tahun pada 5 April 2013 lalu. Sebenernya saya udah 5 tahunan menggunakan wordpress. Tapi blog lama udah penuh sarang laba2 alias ga dipake lagi, udah pindah kesini sejak tiga tahun lalu🙂 This is the first home of mine in this maya world. Facebook, tumblr, twitter, goodreads, they’re another home.

Dibumi tempat saya menuangkan kehidupan sehari-hari saya ke dalam huruf, cerita2 saya saat masih jadi high quality jomblo :p menikah, hingga sekarang memiliki mujahid kecil cerdas dan pemberani :’)

Harapan saya, semoga “rumah-rumah” saya ini menjadi “rumah-rumah” yang bermanfaat dan berinvestasi pahala, aamiin Ya Allah🙂

Happy Birthday my blog!🙂

Leave a Reply

