Ngeteh

Dagang = Hemat = …..

Saya berharap titik-titik terakhir adalah kesuksesan dunia akhirat hehe… Aamiiin…

Baru saya sadari kalo dagang ternyata bikin saya jadi lebih hemat. Dagang yang kali ini tapi. Beberapa hari ini menekuni bisnis baru. Suami pun mendukung, jadi saya lebih menikmati dan semangat pastinya.

Kekurangan saya selama ini sepertinya ada di bagian sabar dan konsistensi. Mana ada kan ya mau sukses tapinya ga sabaran, pengen cepet2. Kalo saya baca2 malah hampir semua orang sukses ngrasain yang namanya kegagalan berkali-kali, bahkan beratus2 kali. Nah, berhubung saya udah gagal berkali2 kayaknya saya bakal2 calon orang sukses qeqeqe… Apa coba ^o^”

Eh kembali ke judul. Gegara dagang saya jadi mikir tiap mau beli sesuatu. Perlu ga ya, penting ga ya. Apalagi kalo udah barang2 online shop berkisaran di timeline Facebook dan instagram, hondeh…

Tapi kerennya saya bisa nahan diri, gara2nya kepikiran “mending buat nambah modal deh” (O_O)

Fokus, sabar dan konsisten. Tiga hal ini nih yang jadi PR saya sekarang. Mudah2an berhasil dan sukses. Ga ada kesuksesan yang instan kan ya. Semoga Allah memberkahi.. Aamiin

Ganbattee!!! v(^0^)9

8 thoughts on “Dagang = Hemat = …..

    1. Betyuul ka heheu
      Kalo pengalaman ku jiwa bisnis itu kudu dipupuk
      Soalny tadi nya aq jg berpikiran ga “berjiwa bisnis”
      Nah sejak kuliah tu mulai deh berani diikit2 dr yg kecil2 kek jualan pulsa, coklat homemade, lama2 jd biasa sendiri
      Bahkan Sampe skrg masi ada “malu2 mau” nya kalo lg nawarin dagangan, pernah loh aq malu ngluarin dagangan ku gegara Rame bgt yg dtg acara, d umpetin hihi
      Gudluckkk😀

      1. Hehehhehe, aq pernah jualan kerajinan tangan buatan sendiri, tapi nggak begitu bagus penjualannya, abis itu semangat berbisnis jd kendor, InsyaAllah pengen coba dagang lagi. Kalo niat dagang emang harus gigih ya mbak🙂🙂🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s