Ngeteh

Memburu Kweni

20131016-152859.jpg

Alhamdulillah, akhirnya kweni yang diidam-idamkan dapet juga. Memang pengennya udah lama sih, menanti pohon tetangga berbuah eh tak kunjung berbuah juo. Pucuk dicinta ulam pun tiba, waktu jenguk temen sakit malah dapet oleh-oleh kweni mateng 2 biji, gimana ndak senang hati ambo hohoh ^0^

Bukan ngidam sih. Kalo ngidam tu kan mesti dapet gitu kan ya, kalo aku pengen tapi ga dapet juga gapapa. Atau adakah yang tau makna spesifik ngidam? Sampe beranak 1 gini aku belum ngerti juga makna ngidam. Jadinya kalo ditanya “ngidam yah?” Jawabannya selalu “ngga -_-“

Nah pas tadi tuh pagi-pagi ke pasar, padahal udah selesai belanja mau ngegas pulang, tau-tau ada ibu-ibu yang bawa kweni 2 karung goni buat dilapakin, aaak~….

Suami ku pertama yang sadar pas di atas motor, “dek, dek, kweni tuh!”

Eh iya yah, baunya memang wangi memanggil-manggil. Suailah, batal ngacir, langsung parkir lagi ^^”

Pilih-pilih bentar, dapet 1 kg lebih (1 kg = Rp 8.000,-). Huaah sampe rumah langsung sumringah, soalnya ga perlu parfum lagi qeqeqe sampe sorean gini satu rumah masih bau kweni. Daripada mangga aku memang lebih suka kweni :9

Mudah-mudahan 3 hari lagi si ibu penjual kweni nya dateng lagi😀

11 thoughts on “Memburu Kweni

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s