Buku · Challenge

#ReadingHomework May 2014

Karena merasa udah terlalu terlambat ikutan books challenge yang diadain beberapa book bloggers, jadilah bikin challenge buat diri sendiri aja ^^”

#ReadingHomework lebih mendekati arti “membasmi” timbunan buku saya yang semakin lama semakin menggunung karena napsu beli ownernya lebih banyak daripada waktu membacanya T.T

PR ini bikin saya mem-push diri lebih kenceeng buat ngabisin antrian-buku-belom-dibaca yang setiap saya masuk rumah tatapan mereka bikin saya frustasi, kapan habisnyaa sih -_-“

Jadi dengan kesadaran diri se-sadar-sadar-nya : i challenge my self to read them all before May Ends. So i called it May Reading Homework.

Untuk #ReadingHomework bulan Mei 2014 ada 6 buku yang harus saya tuntasin dan review di blog buku saya >> http://bukudanteh.wordpress.com :

1. The Cuckoo’s Calling (Robert Galbraith / JK. Rowling)

2. Rinai (Sinta Yudisia)

3. Syair Cinta Pejuang Damaskus (Elvandi)

4. Queen of The East

5. Ayah Edy Menjawab

6. Ayah Edy Punya Cerita

201404260903

 

Rencananya tiap bulan pengen bikin #ReadingHomework buat timbunan buku (yang kayanya bakal terus ada) ataupun buku yang baru dibeli tapi belum kebaca juga (ya itu nimbun juga kali ya namanya heheu).

Bismillah….

201404301119

 

2 thoughts on “#ReadingHomework May 2014

  1. Timbunan bukunya lumayan jg…he..he..he… aq pun sprti itu, banyak buku terbeli namun sulit menuntaskan membacanya….huffff….. salam

Leave a Reply

