Uncategorized

Labbaik Allahumma Labbaik…

Senin pagi 15 September 2014 tinggal hitungan jari. Campur aduk isi perasaan,  sangat bahagia, gelisah, penasaran, sedih, rindu, dan sebagainya. Entah bagaimana mengejewantahkannya ke dalam Bahasa Indonesia.

InsyaAllah 15 September nanti saya dan ibunda berangkat menunaikan rukun Islam ke 5, ibadah haji ke tanah suci. Kok bukan dengan suami Ra? Ini pertanyaan yang lumayan sering saya terima😀 Qodarulloh saya daftar sekitar akhir tahun 2009 ke 2010, baru ketemu suami, atau mungkin belum ketemu.

Kepulangan ke tanah air insyaAllah dijadwalkan 24 Oktober 2014 pagi. Jadi selama itu pula blog, facebook, dan akun socmed lainnya tidak aktif. Komunikasi sementara hanya dengan nomer hp untuk keluarga.

Dan, kembali ke Hari H yang semakin dekat, perasaan haru yang saya pendam semakin dalam, ketika melihat 2 wajah lelaki yang saya cintai, suami dan buah hati pertama kami, Arkan Abdurrahman, dan saat teringat almarhum putra kedua kami, Arman Abdullah Syuhada, ada getar yang tidak bisa saya jelaskan. Disamping kuburannya yang dilembabkan hujan saya menahan rasa. Ya Allah, karuniailah keikhlasan di hati hamba😥

Melalui blog ini saya ingin meminta maaf  pada teman2 sesama wordpresser (istilah sendiri), pun yang sering berkunjung ataupun yang ga sengaja menjejaki blog ini, atas segala khilaf kata dan sikap yang telah saya lakukan selama berinteraksi.

Mohon doanya teman2, saudara saudariku di jalan Allah, semoga saya dan ibunda diberi hati yang sabar, ikhlash, dan khusyuk selama beribadah disana serta menjadi haji yang mabrur, dan semoga pula teman2 semua insyaAllah segera menyusul ke tanah suci, aamiin aamiin ya Allah…

image

Labbaik Allahumma Labbaik…
Aku penuhi panggilan Mu Ya Allah, aku penuhi panggilan Mu…

5 thoughts on “Labbaik Allahumma Labbaik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s