Ngeteh

A Note to Start

Postingan ini resmi jadi postingan pertama saya di blog ini di tahun 2015 *MukulGong. Untungnya blog ini bukan rumah asli, kalo iya mungkin udah dipenuhi sarang laba-laba dan lumut diikuti dengan isu-isu horor bahwa rumah ini ada “penghuni” nya. Sebenernya ada banyak yang mau saya tulis, saya bagi, saya coret-coret, terutama pasca perjalanan haji medio September – Oktober 2014 lalu. Apa daya cuma sampai di kepala, padahal rutinitas ga banyak-banyak amat.

Salah satu alasannya mungkin bisa jadi kegiatan nge-blog tambahan saya di http://bukudanteh.wordpress.com (blog buku saya). Jadi ini blog khusus untuk me-review buku-buku yang udah saya baca.

Kegiatan menyenangkan ini lumayan meningkatkan nafsu membaca saya. Walau tetep aja “penyakit” nimbun buku saya masih belum sembuh juga.

IMG_20150111_202500
timbunan bulan Januari yang masih ngantri

Beberapa timbunan sudah dibaca dan di-review. Tapi yang ngantri masih banyak lagi. Dan sepertinya perlu beli rak lemari tambahan, karena beberapa terpaksa disempilin di rongga-rongga atas yang masih memungkinkan untuk diselipin 2 atau 3 buku.

Hal lainnya adalah tambahan obsesi anak saya, kereta api! Wkwk setelah beko (Backhoe) nah sekarang kereta api. Sempet khawatir, tapi ya sudahlah selama bukan hal negatif dan bikin dia aktif, it is fine.

Yang saya senangi sekarang Arkan juga minta dibacain buku. Setelah itu dia baca lagi buku itu. Bukaaaan, belum bisa baca dia, cuma sok yes aja baca-baca sendiri >.<

Niat saya pengen jadiin rumah kami jadi Rumah Ramah Buku. Apa itu? Gaa, itu sih cuma karangan saya aja :p Intinya mah banyak buku di rumah, banyak kegiatan membaca. Walopun pada kenyataan si bocah lebih banyak liat beko sama kereta api di youtube atau main pasir buat praktekin mainan lori2 dan beko2nya.

Di 2015 ini ga muluk-muluk. The most important is become better than 2014! Kuliah diberesin, rumah diberesin :p nambah kemampuan berbahasa, dan juga beberapa kegiatan bermanfaat ditingkatin kualitas dan kuantitasnya. Intinya lagi banyakin kegiatan bermanfaat sama suami. Ya mudah-mudahan semangat ga stagnan atau malah turun. Hidup pastinya fluktuatif, karena buat apa hidup tanpa sedikit masalah, gitu kata Liam Stewart. Apa deh. Selamat kembali ke blog ini Iraaaaa. Moga berat badan kamu lekas kembali normaaal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s